Pengunjung Web Mulai Tgl, 3 Juni 2015Flag Counter

Dato' Dr. Mashitah

Hampir semua jajaran sataff dan karyawan Kopi Luwak Cikole Lembang Bandung tidak tau bahwa tamu yang datang pada saat itu adalah salah satu orang penting dari negeri tetangga Malaysia yakni "Dato' Dr. Mashitah Binti Ibrahim" mantan Timbalan Menteri di Jabatan Perdana Menteri Malaysia.

 

 

TAN SRI ANWAR MUSA


Wakil Menteri Sukan Malaysia ini membawa rombongan 45 orang dari kementerian olah raga asal negeri Jiran. Kunjungan rombongan kali ini benar benar surprise mengingat sebagian masyarakat memandang tidak ada kolerasi langsung antara olah raga dan kopi Luwak. Namun, nyatanya dari sudut pandang yang berbeda, Bapak Wakil Menteri Sukan ini melihatnya sebagai sesuatu yang berkaitan antara olah raga, minum kopi dan kesehatan badan.


Baru kali ini saya dapat merasakan kopi yang sangat nikmat, dan itu ada di Kopi Luwak Cikole. Kami ucapkan selamat kepada Owner Kopi Luwak Cikole atas sambutan yang ramah dan yang penuh kekeluargaan di tempat yang sejuk ini. Ungkap TAN SRI ANWAR MUSA.


Ditambahkan lagi “Seluruh anggota rombongan kami sangat terhibur dengan adanya pertunjukan music tradisional sunda yang disuguhkan oleh manajemen Kopi Luwak Cikole”. Kami akan berusaha datang lagi kesini dilain waktu.

 

TAN SRI ANWAR MUSA (Jilid 2)

Tak percuma Kopi Luwak Cikole betul betul berasa sedap, sampai sampai saya harus melawat untuk kedua kalinya ke Lembang Bandung hanya nak beli Kopi Luwak Cikole. Saya tak payah risau ambil banyak kopinya.

 

TAN SRI ANWAR MUSA

Wakil Menteri Sukan Malaysia ini mem bawa rombongan 45 orang dari kementerian olah raga asal negeri Jiran.

Kunjungan rombongan kali ini sangat surprise mengingat

Baca Selengkapnya

drh. WIWIEK BAGJA

Pada tanggal 25 Februari 2015 Direktorat Jenderal Perternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian menyelenggarakan Pertemuan Apresiasi Kesejahtraan Hewan Ternak Dan Non Ternak bersama dengan tim Kesrawan Dinas Perternakan Propinsi seluruh Indonesia di Rumah Produksi Kopi Luwak Cikole Lembang Bandung.

Baca Selengkapnya