Pengunjung Web Mulai Tgl, 3 Juni 2015Flag Counter

Dato' Dr. Mashitah

Hampir semua jajaran staf dan karyawan Kopi Luwak Cikole Lembang Bandung tidak tahu bahwa tamu yang datang pada saat itu adalah salah satu orang penting dari negeri Jiran Malaysia yakni Dato' Dr. Mashitah Ibrahim Timbalan Menteri di Jabatan Perdana Menteri Malaysia.

 

 

MGTRADIO.COM
Kunjungan Lapangan ke Kopi Luwak Cikole Lembang



Rangkaian kegiatan Apresiasi Kesejahteraan Hewan pada hari Selasa tanggal 24 Februari 2015 lalu, Direktur Kesmavet dan Pasca Panen, Dinas Peternakan Provinsi Jawa Barat dan Peserta Apresiasi Kesejahteraan Hewan pada Hewan Non Ternak, melaksanakan kunjungan lapangan ke Rumah Produksi Kopi Luwak Cikole pada hari Rabu Tanggal 25 Februari 2015.

Peserta apresiasi berasal dari 13 Provinsi yang memiliki potensi kopi luwak dan 27 kabupaten/kota se Jawa Barat. Bertempat di Jln. Nyalindung No. 9 Kampung Babakan Desa Cikole Kecamatan Lembang, Kopi Luwak Cikole dihasilkan kopi luwak yang bermutu dengan cita rasa dan aroma kopi yang khas dan nikmat.

Produk Kopi Luwak Cikole ini sudah memiliki Izin produksi dari dinas Kesehatan dan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, serta sudah mendapatkan sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jawa Barat dan terdaftar sebagai anggota Asosiasi Kopi Luwak Indonesia. Penghargaan yang pernah diterima diantaranya sebagai Kopi Luwak Terfavorit ke 3 pada acara Kopi Luwak Tribe yang diadakan oleh Asosiasi Kopi Luwak Indonesia pada tanggal 7 Juni 2013.

Kopi Luwak Cikole memiliki fasilitas kandang penangkaran hewan luwak serta kandang kawin. Kopi luwak diproduksi dengan mempertimbangkan aspek hygiene sanitasi dan animal welfare, dimana kebutuhan nutrisi pakan dan kesehatan hewan luwak ini dikelola secara khusus oleh ahli kesehatan hewan secara professional.

Salah satu alasan inilah yang dijadikan dasar oleh Dinas Peternakan Provinsi Jawa Barat untuk membawa peserta Apresiasi Kesejahteraan Hewan mengunjungi CV. Kopi Luwak Cikole Lembang.

 

 

Cewek Bule berparas cantik asal Irlandia inipun ternyata sangat penyayang dengan binatang salah satunya CIKO, musang yang ada di Kopi Luwak Cikole Lembang Bandung. Sudah terlihat dari cara mengendong musang/luwak bagaikan orang yang professional, lebih rilex, dan lebih tenang, ini menandakan bahwa cewek bule yang satu ini memang sudah terbiasa melakukan hal itu.

TAN SRI ANWAR MUSA

Wakil Menteri Sukan Malaysia ini mem bawa rombongan 45 orang dari kementerian olah raga asal negeri Jiran.

Kunjungan rombongan kali ini sangat surprise mengingat

Baca Selengkapnya